Saya jadi teringat waktu tahun ajaran baru, biasanya Ibu membelikan sepatu, tas,  buku dan alat tulis lainnya.

Untuk urusan memilih tas biasanya Ibu membelikan tas Ransel di Pasar Petarukan dengan harga yang murah. Sebenarnya saya pingin tas selempang di Dedy Jaya Mall dengan harga yang tidak murah.

Saya dinasehati Ibu membeli tas ransel yang murah di Pasar Petarukan dengan pertimbangan sebagai berikut:
  1. Model Tas selalu berganti tiap tahun ajaran baru, dengan membeli tas di mall biayanya lebih besar, membeli tas di pasar lebih bermanfaat karena sebagian biaya membeli bisa dibelikan LKS atau buku cetak, kata Ibu yang penting isi dalam tas bukan tasnya.
  2. Dengan menggunakan tas selempang, beban tas hanya tertumpu pada satu bahu sehingga terasa lebih berat.
  3. Sebaliknya dengan menggunakan tas ransel, beban tas tertumpu pada dua bahu sehingga terasa lebih ringan.
Dengan tiga alasan tadi akhirnya saya jadi setuju dengan pilihan Ibu.

Terima kasih Ibu, sudah memikirkan yang terbaik buat saya.

Tas Ransel Anak SD


0 komentar:

Posting Komentar

Sumonggo Panjenengan Isi Komentar nanging ingkang Sopan nggih