Sudah lama kita mendengar jargon atau tagline dari Honda bahwa Honda Supra X - Rajanya Motor Bebek, walaupun jargon atau tagline itu menurut saya tidak tepat, silakan baca disini.
Masih belum percaya kalau jargon atau tagline itu tidak tepat?
Nih buktinya, silakan teman-teman baca berita penjualan motor Honda Januari 2013 :

Honda Pimpin Segmen Skutik Januari dengan 71,7% Pangsa Pasar 
http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/482

Honda BeAt Series          147.213 Unit motor
Honda Vario Series          116.664 Unit motor
Honda Supra Series            42.894 Unit motor
Honda Revo Series            32.756 Unit motor

Honda Supra X - Bukan lagi Rajanya Motor Bebek
Memang angka tidak bisa berbohong, dibandingkan dengan BEAT dan Vario ternyata Supra masih kalah jauh.
Satu variabel telah menggugurkan gelar Supra X sebagai Rajanya Motor Bebek.
Untuk sementara ini baru variabel angka penjualan yang bisa saya sajikan.

Apakah Teman-teman bisa menambahi lagi variabel yang lainnya?
Daftar Download Buku Gratis:
Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 1 SD, Download Buku Gratis IPA Kelas 1 SD, Download Buku Gratis IPS Kelas 1 SD, Download Buku Gratis Matematika Kelas 1 SD, Download Buku Gratis PPkn 1 SD, Download Buku Gratis Penjasorkes Kelas 1 SD, Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 2 SD, Download Buku Gratis IPA Kelas 2 SD, Download Buku Gratis IPS Kelas 2 SD, Download Buku Gratis Matematika Kelas 2 SD, Download Buku Gratis PPkn 2 SD, Download Buku Gratis Penjasorkes Kelas 2 SD,Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 3 SD, Download Buku Gratis IPA Kelas 3 SD, Download Buku Gratis IPS Kelas 3 SD, Download Buku Gratis Matematika Kelas 3 SD, Download Buku Gratis PPkn 3 SD, Download Buku Gratis Penjasorkes Kelas 3 SD,Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 4 SD, Download Buku Gratis IPA Kelas 4 SD, Download Buku Gratis IPS Kelas 4 SD, Download Buku Gratis Matematika Kelas 4 SD, Download Buku Gratis PPkn 4 SD, Download Buku Gratis Penjasorkes Kelas 4 SD, Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 5 SD, Download Buku Gratis IPA Kelas 5 SD, Download Buku Gratis IPS Kelas 5 SD, Download Buku Gratis Matematika Kelas 5 SD, Download Buku Gratis PPkn 5 SD, Download Buku Gratis Penjasorkes Kelas 5 SD,Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 6 SD, Download Buku Gratis IPA Kelas 6 SD, Download Buku Gratis IPS Kelas 6 SD, Download Buku Gratis Matematika Kelas 6 SD, Download Buku Gratis PPkn 6 SD, Download Buku Gratis Penjasorkes Kelas 6 SD,Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP, Download Buku Gratis IPS Kelas 7 SMP, Download Buku Gratis Matematika Kelas 7 SMP, Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP, Download Buku Gratis IPS Kelas 8 SMP, Download Buku Gratis Matematika Kelas 8 SMP, Download Buku Gratis IPS Kelas 9 SMP, Download Buku Gratis Matematika Kelas 9 SMP, Download Buku Gratis Bahasa Indonesia Kelas 10 SMU, Download Buku Gratis Geografi Kelas 10 SMU, Download Buku Gratis Sejarah Kelas 10 SMU, Download Buku Gratis Sosiologi Kelas 10 SMU,

8 komentar:

  1. Motor matic lebih mudah ngendarainnya.
    Tinggal gas doang hehe
    Makanya saya beralih ke Vario, meski terasa banget perbedaan beratnya waktu pertama kali bawa.
    Kalo beat, jauh lebih ringan. Tapi besar joknya ngga senyaman Vario.



    BalasHapus
  2. Vario lebih nyaman dan lebih mudah dikendarai daripada Supra X, ya Mbak?
    berarti ada 2 variabel nih..
    1. Mudah Mengoperasikan
    2. Nyaman
    Bener begitu mbak?

    BalasHapus
  3. Memang sekarang sepertinya orang lebih menyukai jenis-jenis motor Matik, mungkin karena lebih praktis dan mudah...

    Salam

    BalasHapus
  4. Yang menjadikan praktis itu apa ya Mas

    BalasHapus
  5. Yang menjadikan Praktis adalah dalam menjalankan sepeda motor Matic kita tinggal tarik gas dan atur rem. Tidak repot lagi dalam permasalahan oper Gigi! Gitu lho!

    BalasHapus
  6. Jadi gara-gara motor Matic lebih praktis, gelar raja copot ya mas?

    BalasHapus
  7. nggak bisa krn belum ngeh :)

    BalasHapus
  8. Yang bikin nggak ngeh apanya nich?

    BalasHapus

Sumonggo Panjenengan Isi Komentar nanging ingkang Sopan nggih